Welcome to : RADIT CREATIVITY | FREE DOWNLOAD SOFTWARE, GAMES, TIPS N TRIK, DLL

Search

Minggu, 18 Maret 2012

AVG Recue Disk 10.0 2012 | Download

RADIT CREATIVITY : Apakah anda pernah terinveksi virus yang tidak bisa di hapus?  seperti virus Win32, dan virus menyerang extensi .exe atau menyerang system lainnya ? jika pernah mengalami hal tersebut pasti anda langsung menginstall ulang OS nya dari pada capek 2 memburu virusnya, betul tidak ?


Nahh, maka dari itu sekarang saya akan share sebuah antivirus yang cukup ampuh yakni  AVG Recue Disk 2012. mungkin sebagian dari anda sudah mengenal antivirus ini. bagi yang belum tau, sekarang saya akan menjelaskannya. AVG Recue Disk 2012 ini sama dengan antivirus yang lainnya, namun kelebihannya adalah bila antivirus biasa melakukan scanning pada saat komputernya beroprasi, otomatis virusnya jalan juga donk, ya gak ? berbeda halnya dengan AVG Recue Disk 2012, melakukan scaning nya pada saat komputer sedang booting ( sebelum muncul kata " Starting Windows" ). berarti virusnnya belum running donk, jadi sekuat apapun virusnya pasti akan di hapus sampai akar - akarnya.

Screenshot :








0 komentar:

Posting Komentar

Saya Tidak Online 24 jam dan Saya Hanya Seorang Diri Yang Mengurus Blog Ini, Jadi Maaf Bila Ada Komentar Yang Tidak Di balas, Mohon Jangan Berkomentar Yang Memliki Unsur SPAM Atau SARA, Bila Ada Komentar Yang Kurang Sopan/SPAM/SARA, Segera Beritahu Kepada Saya . Terimakasih.