Welcome to : RADIT CREATIVITY | FREE DOWNLOAD SOFTWARE, GAMES, TIPS N TRIK, DLL

Search

Sabtu, 31 Maret 2012

Key Antivirus AVG All Version 2012

RADIT CREATIVITY : Siapa yang tidak tau Antivirus AVG? pasti pada tau karena antivirus AVG adalah antivirus yang cukup populer, terutama karena menyediakan antivirus versi gratis. di versi baru 2012 ini, AVG menyertakan berbagai perbaikan serta peningkatan performa dari versi sebelumnya. Selain Merilis AVG free 2012, AVG juga merilis versi berbayar ini juga sudah termasuk versi 2012 ( AVG Antivirus dan Internet Security ). Apa yang baru di versi 2012 ini ? AVG menyatakan bahwa versi baru ini, ukuran database virus di perkecil sekitar 40%  dari versi sebelumnya, sehingga mengurangi penggunaan space pada harddisk. Selain itu, ketika berjalan, Prosess yang berjalan telah di kurangi dari versi sebelumnya yang semula 16 procesess menjadi 11 procesess, sehingga
AVG menyatakan bahwa penggunaan memory (RAM) berkurang sekitar 20% dari versi sebelumnya. termasuk pada saat prosess booting menjadi lebih cepat. Tetapi, untuk mendapatkan Antivirus AVG yang berbayar harus mengeluarkan biaya untuk menikmatinya. tapi jangan khawatir, sekarang saya akan memberikan key AVG All Version 2012 yang valid dan masih valid.





| Key Antivirus AVG All Version 2012 |
Password : www.radit33.co.cc


0 komentar:

Posting Komentar

Saya Tidak Online 24 jam dan Saya Hanya Seorang Diri Yang Mengurus Blog Ini, Jadi Maaf Bila Ada Komentar Yang Tidak Di balas, Mohon Jangan Berkomentar Yang Memliki Unsur SPAM Atau SARA, Bila Ada Komentar Yang Kurang Sopan/SPAM/SARA, Segera Beritahu Kepada Saya . Terimakasih.